Profile Puskesmas

PEMERINTAH KOTA SURABAYA

DINAS KESEHATAN

PUSKESMAS PUCANG SEWU

  • Identitas Puskesmas
    • Nama : Puskesmas Pucang Sewu
    • Nama Kepala : drg. Ummi Latifah
    • Alamat : Jln. Pucang Anom Timur No. 72
    • No. Telp : (031) 5018527
    • Status Akreditasi : Paripurna

Motto

“Siap Melayani dengan Sepenuh Hati

Visi

Menjadi Puskesmas Pilihan Masyarakat dengan pelayanan yang bermutu, untuk mewujudkan masyarakat sehat di wilayah kerja Puskesmas Pucang Sewu

Misi

  1. Memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu, terjangkau, merata bagi keluarga dan masyarakat.
  2. Meningkatkan kemandirian dan peran serta masyarakat untuk mewujudkan perilaku hidup bersih dan sehat.
  3. Mengembangkan pelayanan kesehatan demi terwujudnya kepuasan masyarakat.
  4. Meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dengan sumber daya manusia (SDM) yang berkompeten, cerdas, dan peduli kepada masyarakat.

MAKLUMAT PELAYANAN

Info Layanan

    • Jam Layanan
    • Pelayanan Pagi Hari
      • -Senin – Kamis : 07.30 – 14.30
      • -Jumat : 07.30 – 11.30
      • -Sabtu : 07.30 – 13.00
    • Pelayanan Sore Hari
      • -Senin – Jumat : 14.30 – 17.30
  • Pelayanan
    • Pelayanan Umum
    • Pelayanan KIA
      • Imunisasi
      • Pemeriksaan Ibu Hamil
      • KB dan IVA/IMS
    • Pelayanan Gigi
    • Pelayanan Kestrad
      • Pijat Bayi
      • Akupuntur dan Akupresure
    • Pelayanan Psikologi
    • Pelayanan DDTK
    • Pelayanan Konseling dan Gizi
    • Pelayanan TB dan KTH
    • Kelas Catin (Calon Pengantin)
    • Pelayanan Kesehatan Lingkungan
    • Pelayanan Laboratorium
    • Pelayanan Swab
    • Pelayanan Vaksin Covid-19
  • Pelayanan Unggulan
  • Pelayanan Luar
    • Pustu : Puskesmas Pembantu Baratajaya
    • No. Telp Pustu : 081931543599
    • Poskeskel : Poskeskel Kertajaya, Poskeskel Pucang Sewu, Poskeskel Baratajaya
    • No. Telp Poskeskel : Kertajaya (085732006212), Pucang Sewu (082189568330), Baratajaya (089690905572)
  • Persyaratan Pelayanan :
    • Nomer Antrian Pada Poli yang telah dipilih oleh pasien yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).
    • Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (apabila sudah mempunyai BPJS) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmas guna memvalidasi data.
    • Membawa Kartu Rujukan yang lama apabila ingin memperpanjang Surat Rujukan.
    • Membawa Surat keterangan dari Dokter yang menjelaskan diagnosa pasien yang ingin dirujuk (apabila pasiennya tidak memungkinkan untuk pergi ke Puskesmas).

INFORMASI MEDIA SOSIAL & PENGADUAN

Call Center / WAMedia Center / 62857320062126281288151910
Instagram@puskesmaspucangsewu
e-Mailpkmpucangsewu@gmail.com

Tata Cara Untuk Pengaduan

Standar Pelayanan

HASIL SURVEY

KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2023