04 Jul
2017

Surabaya, eHealth. Momen Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah dimanfaatkan sebagai ajang saling bermaafan sekaligus bersilaturahmi. Hal ini pula yang mendasari panitia Surabaya Health Season (SHS) Tahun 2017 berkumpul di kantor Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Surabaya untuk menggelar kegiatan Halal Bihalal dan juga pembubaran panitia SHS Tahun 2017.

Kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan hari Selasa (04/07/2017) sore ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya drg. Febria Rachmanita, MA, Ketua Panitia SHS 2017 dr. Pudjo Hartono Sp.OG, perwakilan Rumah Sakit, Laboratorium, Klinik serta organisasi profesi bidang kesehatan di Kota Surabaya.

Selain kegiatan Halal Bihalal, panitia SHS Tahun 2017 juga menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba dalam rangkaian kegiatan Surabaya Health Season yang berlangsung selama bulan Mei 2017 kemarin.

Klik : Foto – Foto Halal Bihalal Panitia Surabaya Health Season 2017

Penghargaan pemenang lomba di Pelayanan Rumah Sakit Kategori Tipe B Juara I diraih oleh RS Katholik Vincentius A. Paulo, Juara II diraih oleh National Hospital, Juara III diraih oleh RS Bedah Surabaya dan Juara IV diraih oleh RS Mitra Keluarga satelit.

Sedangkan Lomba Pelayanan Rumah sakit untuk kategori Tipe C Juara I diraih oleh RS Darmo, Juara II diraih oleh RS William Booth, Juara III diraih oleh RS Royal dan Juara IV diraih oleh RS BDH.

Untuk Lomba Pelayanan Rumah Sakit dengan kategori Tipe C/D Khusus Juara I diraih oleh RS Onkologi, Juara II oleh RSIA Kendangsari, Juara III RSIA Ferina, dan Juara IV diraih oleh RSIA Putri.

Selanjutnya, penghargaan Lomba pelayanan untuk kategori fasilitas kesehatan tingkat I, Juara I diraih oleh Klinik MedPoint, Juara II oleh Klinik Tabitha, Juara III oleh Klinik optima. Sedangkan untuk kategori II, Juara I diraih oleh Laboratorium Pramita Surabaya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya drg. Febria Rachmanita mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini untuk juara II hingga IV, karena untuk juara I sudah dilakukan saat peringatan HUT Kota Surabaya tanggal 31 Mei yang lalu.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi singkat oleh ketua panitia SHS 2017 dr. Pudjo Hartono, SpOG dan diakhiri dengan pembubaran panitia SHS dengan sesi foto bersama. (And)