03 Jul
2017

SILATURAHMI SEKALIGUS SALING BERMAAFAN : Seluruh Karyawan Dinkes Kota Surabaya dan juga Puskesmas berkumpul di Graha Arya satya Husada dalam kegiatan halal bihalal. /Foto : Andi Sahrial

Surabaya, eHealth. Ratusan karyawan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dan juga Puskesmas se-Kota Surabaya berkumpul di Graha Arya Satya Husada, hari Senin siang (03/07/2017). Mereka berbaris rapi untuk berjabat tangan satu sama lain saling memaafkan seusai libur cuti bersama merayakan Hari Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Memang, di hari pertama masuk kerja, Dinas Kesehatan Kota Surabaya menggelar acara halal bihalal dengan seluruh karyawan di lingkup Dinkes Kota Surabaya. Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya, drg. Febria Rachmanita, MA bersama seluruh pejabat struktural Dinkes Kota Surabaya turut hadir dan bersilaturahmi dengan karyawan.

Klik : Foto-foto kegiatan Halal Bihalal Dinkes Kota Surabaya

Seusai bersilaturahmi, karyawan dapat menikmati sajian kuliner lontong kikil yang telah disediakan panitia.

Akhirnya masih dalam suasana lebaran, Segenap Pimpinan dan karyawan Dinas Kesehatan Kota Surabaya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. (And)