15 Jun
2017

Surabaya, eHealth. Warga di kawasan Putat Jaya kembali diberikan layanan kesehatan dalam bentuk bakti sosial oleh Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Kesehatan. Tak tanggung-tanggung, bakti sosial pelayanan kesehatan ini dilaksanakan selama empat hari berturut-turut, mulai tanggal 15 – 18 Juni 2017 mulai pukul 07.00 WIB sampai selesai dengan rencana kuota hingga 400 pasien/pengunjung per hari.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Kota Surabaya dr. Sri Setyani saat mengadakan rapat persiapan bakti sosial pelayanan kesehatan di kantor Dinkes Kota Surabaya, hari selasa (14/06/2017).

Dalam kegiatan bakti sosial selama empat hari ini akan dilaksanakan di empat tempat di wilayah Putat Jaya. Untuk hari pertama (15 Juni) dilaksanakan di Jl. Putat Jaya Gang Lebar No. 27 B, sedangkan di hari kedua (16 Juni) dilaksanakan di Balai RW III Jl. Putat Jaya, hari ketiga (17 Juni) dilaksanakan di Jl. Putat Jaya antara RW III dan RW X, dan hari terakhir (18 Juni) diadakan di Jl. Kupang Gunung Timur.

Kegiatan bakti sosial di kawasan Putat Jaya ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Dolly Saiki Fest 2017 yang dilaksanakan sejak bulan Mei dan berakhir di bulan Juli mendatang.

Meski pelaksanaan kegiatan bakti sosial pelayanan kesehatan dilaksanakan di wilayah Putat Jaya, namun tetap terbuka bagi masyarakat umum di luar kawasan tersebut yang ingin datang dan memeriksakan diri di bakti sosial ini.  (And)